17 Jul 2018
Home
×
Login Area
Tentang LKK
Struktur Organisasi
Keanggotaan
Program & Layanan
Agenda Kegiatan
HS CODE & Tarif Pabean
Peta Logistik
Tips
Peraturan Pemerintah
×
User ID/Email

Password

Register
×
Jadwal Kapal
Port Asal :
Port Tujuan :
 
×

PENDAFTARAN
No KADIN
Perusahaan*
Alamat *
 
*
Kode Pos
Telepon *
HP/Seluler
Fax
Email
Website
Pimpinan
Jabatan
Personal Kontak
Bidang Usaha
Produk/Jasa *
Merek
ISIAN DATA KEANGGOTAAN ONLINE**)
Email
Nama lengkap
Password
Retype Password
Code ==> Verify

*) Wajib diisi
**) Diisi jika menghendaki keanggotaan Online.

×

 
LKK KADIN DKI JAKARTA
FREE CONSULTATION, REGISTER NOW !
Supported by
KADIN DKI JAKARTA

Tingkatkan Produktivitas dan Keamanan Kerja, JICT Tunjuk MTI Sebagai Suplier RTGC - 15 Dec 2017

Customsjakarta.com, Jakarta- PT Jakarta International Container Terminal (JICT) menunjuk PT Multi Tally Indonesia (MTI) sebagai supplier Rubber Tired Gantry Crane (RTGC) di terminal petikemas terbesar di Indonesia mulai 1 Januari 2018 mendatang.

Wakil Direktur Utama JICT Riza Erivan mengatakan penunjukkan tersebut guna meningkatkan kinerja terminal peti kemas tersebut.

“Justru pergantian operator RTGC ini kami lakukan untuk meningkatkan produktivitas dan keamanan kerja di JICT, " ujarnya dalam rilis Kamis (14/12).

Riza menambahkan, penunjukkan MTI tersebut menggantikan PT EMCO Trans Logistik yang telah melalui proses tender terbuka, transparan, dan sesuai standar yang berlaku di JICT.

Riza berkeyakinan, pergantian supplier RTGC itu akan memberikan dampak positif bagi JICT dan pelanggan. Selain itu, penunjukkan MTI juga didasari pada standar kualitas SDM yang dimiliki.

Dengan kata lain, operator yang akan menjalankan RTGC telah memiliki sertifikat surat ijin operator (SIO) yang sah.

Sebagai bagian dari komitmen JICT untuk meningkatkan kualitas layanan dan membuka akses perdagangan menuju dan keluar Indonesia, perusahaan ini baru saja merilis layanan baru yaitu KCS Service (Korea-China-South Asia).

Layanan dengan kapal MV Navios Amarnth berbobot 4.300 TEUs tersebut akan mengarungi rute tujuan intra Asia yakni Dalian - Cingang - Lianyunggang - Kwangyang - Pusan - Shanghai - Nansha - Singapore - Portklang - Jakarta - Surabaya - Manila – Dalian.