17 Jul 2018
Home
×
Login Area
Tentang LKK
Struktur Organisasi
Keanggotaan
Program & Layanan
Agenda Kegiatan
HS CODE & Tarif Pabean
Peta Logistik
Tips
Peraturan Pemerintah
×
User ID/Email

Password

Register
×
Jadwal Kapal
Port Asal :
Port Tujuan :
 
×

PENDAFTARAN
No KADIN
Perusahaan*
Alamat *
 
*
Kode Pos
Telepon *
HP/Seluler
Fax
Email
Website
Pimpinan
Jabatan
Personal Kontak
Bidang Usaha
Produk/Jasa *
Merek
ISIAN DATA KEANGGOTAAN ONLINE**)
Email
Nama lengkap
Password
Retype Password
Code ==> Verify

*) Wajib diisi
**) Diisi jika menghendaki keanggotaan Online.

×

 
LKK KADIN DKI JAKARTA
FREE CONSULTATION, REGISTER NOW !
Supported by
KADIN DKI JAKARTA

JICT Raih Penghargaan - 20 Dec 2017

Customsjakarta.com, Jakarta- Jakarta International Container Terminal (JICT) menerima penghargaan emas untuk kategori "Creative Competition Strategy" dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2017 yang diselenggarakan oleh BUMN Track bekerjasama dengan Rumah Perubahan dan Arbey Consulting di hotel JS Luwansa, Jalan H R Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Dari 103 peserta, 70 perusahaan yang terdiri dari 40 BUMN dan 30 anak perusahaannya lolos penjurian tahap kedua untuk wawancara dan pendalaman materi di hadapan dewan juri.

Penghargaan ini, diinisiasi BUMN Track bekerja sama dengan Rumah Perubahan dan Arbey Consulting. Selain JICT, beberapa BUMN dan anak perusahaannya, juga turut mendapatkan penghargaan serupa.

Presiden Direktur JICT, Gunta Prabawa hadir menerima Piala yang diserahkan oleh Handito Joewono, CEO Arrbey Consulting. Gunta menyampaikan, perusahaan berupaya untuk selalu inovatif dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis pelabuhan.

"Kami tentu bangga dengan penghargaan ini. Selain itu, JICT menyadari pentingnya menciptakan strategi bisnis baru yang lebih kreatif namun tetap memperhatikan kebutuhan dan kepuasan pelanggan," ujar Gunta dalam keterangannya, Selasa (19/12).

Gunta menegaskan, untuk ke depan JICT akan terus bersinergi dengan beberapa BUMN guna memenuhi ekspektasi pengguna jasa pelabuhan. "Kami harus selalu bersiap diri untuk lebih cermat membaca kebutuhan pasar," kata Gunta.