21 Okt 2018
Home
×
Login Area
Tentang (LKK)
Struktur Organisasi
Keanggotaan
Berita
Program & Layanan
Agenda Kegiatan
HS CODE & Tarif Pabean
Peta Logistik
Tips
Peraturan Pemerintah
×
User ID/Email

Password

Register
×
Jadwal Kapal
Port Asal :
Port Tujuan :
 
×

PENDAFTARAN
No KADIN
Perusahaan*
Alamat *
 
*
Kode Pos
Telepon *
HP/Seluler
Fax
Email
Website
Pimpinan
Jabatan
Personal Kontak
Bidang Usaha
Produk/Jasa *
Merek
ISIAN DATA KEANGGOTAAN ONLINE**)
Email
Nama lengkap
Password
Retype Password
Code ==> Verify

*) Wajib diisi
**) Diisi jika menghendaki keanggotaan Online.

×

 
LKK KADIN DKI JAKARTA
FREE CONSULTATION, REGISTER NOW !
Supported by
KADIN DKI JAKARTA

 

PTP Berikan Apresiasi last call vessel kepada Kapal KM. Tanto Bersinar - 03 Jan 2018

Costumsjakarta.com, Jakarta- Direktur Utama PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), Imanuddin didampingi Direktur Operasi dan Teknik, Andi Isnovandiono, Deputy SSE, Agoes Soeryanto, Manager Komersial dan Customer Service, Benny Ariadi, serta Corporate Secretary dan Hubungan Eksternal, Dewi Fitriyani memberikan apresiasi simbolik kepada perwakilan kru kapal KM. Tanto Bersinar.

KM. Tanto Bersinar merupakan kapal terakhir yang sandar di Pelabuhan Tanjung Priok tahun 2017 (last call vessel) sebagai penanda berakhirnya tahun kerja 2017 dan dimulainya tahun kerja baru 2018.

Pada kesempatan tersebut, rombongan manajemen juga melakukan kunjungan lapangan ke Terminal Operasi 1, 2, dan 3 serta Lini 2 dalam rangka menyemangati pekerja yang sedang shift di malam pergantian tahun baru 2018.

Disela-sela kunjungan lapangan Imanuddin menyampaikan arahan, bahwa salah satu hal terpenting untuk dicapai pada tahun 2018 adalah zero accident di wilayah lingkungan kerja PTP. 

Tahun 2018 merupakan tahun yang penuh tantangan dimana perusahaan akan menjadi Terminal Operator Non Petikemas secara penuh pada semester II 2018, untuk itu dibutuhkan komitmen penuh dan kerjasama tim yg baik agar semua target perusahaan diharapkan dapat tercapai.