21 Sep 2018
Home
×
Login Area
Tentang LKK
Struktur Organisasi
Keanggotaan
Program & Layanan
Agenda Kegiatan
HS CODE & Tarif Pabean
Peta Logistik
Tips
Peraturan Pemerintah
×
User ID/Email

Password

Register
×
Jadwal Kapal
Port Asal :
Port Tujuan :
 
×

PENDAFTARAN
No KADIN
Perusahaan*
Alamat *
 
*
Kode Pos
Telepon *
HP/Seluler
Fax
Email
Website
Pimpinan
Jabatan
Personal Kontak
Bidang Usaha
Produk/Jasa *
Merek
ISIAN DATA KEANGGOTAAN ONLINE**)
Email
Nama lengkap
Password
Retype Password
Code ==> Verify

*) Wajib diisi
**) Diisi jika menghendaki keanggotaan Online.

×

 
LKK KADIN DKI JAKARTA
FREE CONSULTATION, REGISTER NOW !
Supported by
KADIN DKI JAKARTA

 

Pengusaha Logistik Sambut Pernerapan Tarif Integrasi Tol JORR - 02 Jul 2018

Customsjakarta.com, Jakarta - Wakil Ketua Kompar Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Ian Sudiana mengatakan, pihaknya menyambut baik wacana integrasi pada jalan tol lingkar luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) tersebut yang segera dijalankan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). 

"Kami dari ALFI sangat mendukung integrasi tarif tol JORR dan akses Tanjung Priok. Karena dengan single pricing, bagi kami memberikan kepastian layanan," ujarnya melalui keterangan tertulis, Jumat (29/6).

Ian mengatakan, maksud memberikan kepastian layanan adalah semakin sedikit pintu yang harus dilewati oleh angkutan truk yang membawa logistik. Dengan hanya satu kali tap atau membayar, arus lalu lintas juga akan semakin lancar.

"Ini suatu insiatif yang bagus. Setelah terintegrasi, semakin sedikit pintu yang harus kami taping atau lewati. Jadi satu kali bayar sudah sampai ujung tanpa kendala," ucapnya.

Selain itu lanjutnya, dengan hanya satu kali taping, maka tarif yang dibayarkan pun lebih murah. Sebab yang biasanya truk angkutan logistik harus membayar dua kali kini menjadi satu kali saja, meskipun tarifnya diakumulasikan.