12 Des 2018
Home
×
Login Area
Tentang (LKK)
Struktur Organisasi
Keanggotaan
Berita
Program & Layanan
Agenda Kegiatan
HS CODE & Tarif Pabean
Peta Logistik
Tips
Peraturan Pemerintah
×
User ID/Email

Password

Register
×
Jadwal Kapal
Port Asal :
Port Tujuan :
 
×

PENDAFTARAN
No KADIN
Perusahaan*
Alamat *
 
*
Kode Pos
Telepon *
HP/Seluler
Fax
Email
Website
Pimpinan
Jabatan
Personal Kontak
Bidang Usaha
Produk/Jasa *
Merek
ISIAN DATA KEANGGOTAAN ONLINE**)
Email
Nama lengkap
Password
Retype Password
Code ==> Verify

*) Wajib diisi
**) Diisi jika menghendaki keanggotaan Online.

×

 
LKK KADIN DKI JAKARTA
FREE CONSULTATION, REGISTER NOW !
Supported by
KADIN DKI JAKARTA

 

JICT Terus Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Peti Kemas - 02 Okt 2018

Customsjakarta.com, Jakarta - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. Untuk itu, manajemen JICT secara terbuka menerima kritik maupun saran untuk peningkatan perbaikan layanan tersebut.  

Direktur Utama JICT Gunta Prabawa mengatakan, komitmen JICT meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa dilakukan dengan mengacu pada nilai-nilai transparansi,  responsibilitas, mandiri, dan prinsip keadilan.

"Kami ingin lebih dekat  dengan para stakeholders di pelabuhan agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi (beyond customer expectation)," ujar Gunta dalam acara Coffee Morning dengan para stakeholders dan asosiasi pengguna jasa, di Jakarta, Kamis (27/9) lalu.

Terhadap perkembangan teknologi digital bidang bisnis e-commerce, saat ini JICT juga tengah merancang aplikasi tersebut agar sistem layanan bisa terintegrasi dengan sistem bisnis tersebut.

"Penerapan aplikasi ini kami harapkan bisa memberi added value dari layanan yang diberikan JICT," paparnya. 

Dia menambahkan JICT juga bersyukur bisa meraih kembali sertifikat ISO 9001:2015 (renewal). Raihan sertifikat ini mendorong JICT untuk juga memberikan layanan terbaik. 

Di samping itu, JICT juga tengah berupaya meraih sertifikat ISO 45001:2015 untuk peningkatan keselamatan kerja dan lingkungan.

"Bulan September 2018, JICT berhasil meraih penghargaan SDGs Award untuk program CSR Rumah Belajar (gold medal) dan Green Dock School (silver medal), serta Penghargaan Pelayanan Prima dari Kementerian Perhubungan,"tuturnya.