Layanan Konsultasi Logistik, Kepabeanan dan Kepelabuhanan - KADIN Jakarta [ Free Register ]
Home Register KADIN DKI Jakarta Login Search 25 Nov 2017
User ID/Email
Password
Register
Daftar HS CODE & Tarif Pabean
Nomor Identifikasi Kepabeanan (NIK)
Peraturan
Pemerintah

TIPS :
- Pembukaan Pengajuan Surat Persetujuan Impor (SPI) Produk Hortikultura Segar Konsumsi
- JENIS-JENIS PERIJINAN
- Prosedur kepabeanan untuk ekspor
- Cara-cara menetapkan nilai pabean
- Menetapkan klasifikasi barang impor
- Mengeluarkan barang untuk dipakai


KONSULTASI :
Sekretariat KADIN
DKI JAKARTA
Senin - Rabu :
10.00 - 14.00 WIB



PTP RAIH PENGHARGAAN CEO DAN ANAK PERUSAHAAN BUMN TERBAIK DI SINGAPURA - 29 Aug 2017

Customsjakarta.com, Jakarta- Untuk kedua kalinya di tahun 2017, PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) kembali mendapatkan penghargaan bergengsi atas kinerja baiknya. Bertempat di Ripta Loka Hall Kedutaan Besar Republik Indonesia, yang berlokasi di 7 Chatsworth Road, Singapura, diadakan acara penghargaan Perusahaan Terbaik Indonesia Tahun 2017 Anugerah Anak Perusahaan BUMN Indonesia yang diselenggarakan oleh majalah Economic Review bekerjasama dengan Perbanas Institute, IPMI International Bussiness School, Daya Makara UI, Indonesia-Asia Institute, dan Ideku Group.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun, khusus tahun ini diadakan bertepatan dengan perayaan 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Singapura dengan tagline RISING 50. Terdapat 3 sesi dalam penyelenggaraan acara yaitu Sesi I untuk seminar dan penghargaan bagi perusahaan asuransi, pembiayaan dan anak perusahaan BUMN, Sesi II untuk seminar dan penghargaan terhadap perusahaan terbuka serta Sesi III untuk seminar dan penghargaan bagi perusahaan perbankan.

Acara tersebut dihadiri oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, pejabat Singapura, Ketua Kadin Indonesia-Singapura, pemimpin redaksi beberapa majalah nasional, pengamat media, wartawan media cetak dan online serta pimpinan dari perusahaan-perusahaan nasional. Dalam ajang ini, PTP mendapatkan dua penghargaan yang pertama untuk The Best CEO yang diraih oleh Imanuddin selaku Direktur Utama dan yang kedua sebagai Anak Perusahaan BUMN Terbaik di Indonesia 2017 Sektor Kepelabuhanan.

Untuk penghargaan pertama, sebagai The Best CEO, PTP meraih remark very excellent untuk kategori penilaian Direktur Utama (CEO), sementara untuk penghargaan kedua sebagai Anak Perusahaan BUMN terbaik dari 10 kategori penilaian PTP mendapatkan 4 penilaian dengan remark very excellent, 5 penilaian dengan remark excellent dan 1 penilaian dengan remark good. Kategori-kategori yang mendapatkan remark very excellent yaitu Legal, Marketing, Corporate Social Responsibility dan Corporate Communication.

Direktur Utama PT. Pelabuhan Tanjung Priok, Imanuddin tidak dapat menutupi kegembiraanya atas penghargaan yang diraih oleh PTP sebagai perusahaan yang dipimpinya. Disela-sela waktu seminar, Imanuddin menyampaikan “Saya merasa sangat bersyukur hari ini karena PTP mendapatkan pengakuan atas kualitasnya sebagai salah satu perusahaan terbaik di Indonesia, hal ini tidak lepas dari usaha dan kerjasama seluruh tim dalam mewujudkan cita-cita perusahaan menjadi operator terminal berkelas internasional.



Tentang LKK
Struktur Organisasi
Keanggotaan
Program & Layanan
Agenda Kegiatan


Lembaga Konsultasi Logistik, Kepabeanan dan Kepelabuhanan (LKK)  KADIN DKI Jakarta
Jl. Majapahit no 18-21, Komplek Perkantoran Majapahit Permai Blok B20-23, Jakarta
Telepon : 021-3808091, 3844533, Fax : 021-3844549, 3844565, Email : info@customsjakarta.com
© 2017 LKK KADIN DKI Jakarta